• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

@HimageoUnsyiah dan Lintas Komunitas Gelar Konser Amal

Penampilan Rafly di konser malam Amal di Yellow Cafe / @antoniogayoBencara banjir yang terjadi di Aceh Barat Selatan, mengundang rasa prihatin dan peduli banyak komunitas di Aceh untuk menggelar konser malam amal di Yellow Café, Rabu (29/5/2013) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Geografi Unsyiah.

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB tersebut menampilkan sejumlah talentan ternama Aceh. Seperti Aditya Magician, @Rahmat_H2B dari SUC Banda Aceh, Sanggar Seni Tari, dan tentunya penampilan special dari Rafly ‘Kande’ feat Din Sajak. Serta juga dihadiri oleh Duta Mahasiswa, Duta Bahasa, Duta Kapal Apung, Putri Pariwisata, Putri Citra, Putri Indonesia dan Putroe Bungong.

Rafly ‘Kande’ dan Aditya Magician juga turut menyampaikan pesan kepada pengunjung yang memadati konser malam amal di Yellow Cofee. Seperti Aditya Magician, lewat penampilan ekstrimnya berpesan bahwa kita bukanlah manusia yang paling kuat saat ini. “Bukan kita manusia paling kuat saat ini, tapi merekalah saudara kita di sana yang paling kuat saat ini menghadapi cobaan dari Allah,” sebutnya.

Acara yang bertemakan “1 Tangan Merangkul Sejuta Tangis” ini dibuka oleh penampilan dari siswa SMP 1 Banda Aceh, dan juga kata -kata sambutan dari ketua panitia acara dan pembantu Dekan III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Konser amal yang dihadiri berbagai komunitas ini berakhir pukul 23.30 WIB, yang ditutup oleh penampilan akustik dari Rakicoustic dan Stand Up Comedy. (ed/mag)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie