• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Dukung @ikhsan_muharom di Pemilihan Duta Lingkungan ‘Hilo Green Ambassador’

IkhsanNutrifood melalui salah satu produk unggulannya susu mineral alami untuk gerak lebih gesit Hilo untuk ketiga kalinya mengadakan Hilo Green Ambassador yang merupakan ajang kompetisi modeling untuk menjadi duta lingkungan yang dipersembangkan sebagai salah satu program untuk menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Audisi HiLo Green Ambassador 2013 yang diadakan di 4 kota seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta dengan akan memasuki Grand Final yang nantinya disiarkan secara langsung pada Sabtu, 7 September 2013 pukul 21:00 – 22:30 WIB di ANTV. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini HiLo akan memilih seorang duta lingkungan (laki-laki atau perempuan) di akhir kompetisi.

Menariknya, salah satu finalis dari audisi daerah Bandung yang bernama Ikhsan M Rukmana yang juga asli Langsa ini memilih Aceh sebagai daerah perwakilannya, tentu saja merasa bangga bisa membawa nama Aceh dalam ajang pemilihan.

“Alhamdulillah saya lolos ke semifinalist di Bandung. Kebetulan saya lahir di Langsa dan menjadi kesempatan yang pas untuk membawa nama Aceh dalam ajang ini,” jelas aneuk agam rantau ini kepada @iloveaceh.

Saat ini Ikhsan juga mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Aceh  tentang hal yang berhubungan seputar isu lingkungan atau sejenisnya yang bisa direpresentasikan diwaktu penilaian yang saat ini sedang berlansung lewat sosial media.

“Saya ingin sekali membawa nama Aceh. Mempromosikan Aceh pada masyarakat luar, kalau pun ada informasi seputaran Aceh dan berhubungan dengan lingkungan bisa mention langsung ke saya,” sebut pemilik akun @ikhsan_muharom.

Selamat dan semoga sukses ya Ikhsan, sehingga bisa #positifkanAceh dalam ajang ini serta bisa tetap selamatkan lingkungan sekitar dengan cara sederhana untuk generasi selanjutnya. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie