Salaam Fan Video Sami Yusuf Akhirnya Rilis

SalaamSalaam Fan Video sebuah proyek video garapan yang dibuat oleh fans Sami Yusuf yang berada dari berbagai dunia, termasuk Aceh (Indonesia) akhirnya dirilis ke jejaring sosial seperti di YouTube dan Vimeo, Selasa (11/6/2013).

Penanggung jawab Salaam Fan Video Aceh, Fitriyani Amri memberikan apresiasi yang luar biasa atas dukungan dari muda-mudi Aceh yang telah turut serta ikut membantu mengenalkan Aceh lewat video tesebut. “Akhirnya setelah penantian panjang, Salaam Fan Video bisa rilis juga dan terima kasih buat dukungan semua teman-teman di Aceh,” ujarnya.

Fitriyani juga bangga bisa mendapat kesempatan mewakili Aceh untuk memperkenalkan budaya, tradisi dan tarian-tarian Aceh dalam video yang digarap secara bersama-sama oleh dari berbagai negara fans Sami Yusuf.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, adanya keterlibatan pemuda Aceh dalam proyek Salaam ini memberikan kontribusi yang luar biasa untuk ikut menyebarkan pesan (damai) kepada seluruh dunia.

Video yang berdurasi 8 menit 52 detik tersebut telah melakukan pengambilan gambar di 7 negara, seperti Indonesia, Kanada, Jerman, Iran, Yordania, Rumania, dan Amerika Serikat, yang memberikan gambaran bagaimana dunia kita akan lebih baik dengan kedamaian, serta mengandung nilai-nilai persatuan dan keadilan.

Sementara itu Penanggung Jawab Proyek SYO Members Music Video Kanada, Amir Tavassoly menyebutkan dengan rilisnya video ini, masyarakat dunia perlu berbagi tujuan yang sama, yaitu untuk menciptakan kedamaian, menolong dan menghormati yang lain. (ed)

  • Share on Tumblr