• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Agenda Ramadhan #BukaBarengILA dan #3onCareAir

3oncareMomen bulan Ramadhan menyimpan banyak hikmah dan pelajaran untuk kita selami, bulan yang penuh dengan berkah dan rahmat ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Berbagi kebaikan, meningkatkan amal kebajikan juga salah satu cara kita mengisi bulan Allah ini termasuk menjalin silaturrahmi dengan sesama.

Setelah sebelumnya kita menggelar lomba foto #RamadhandiAceh yang hingga kini masih berlangsung, Komunitas @iloveaceh bersama Radio Three FM Aceh juga menggelar acara berbagi takjil yang siap jemput oleh tim #3onCareAir bagi Anda atau komunitas yang ingin ikut berpartisipasi atau mendonasikan, baik berupa dalam bentuk uang atau makanan dengan menghubungi nomor kontak yang tersedia. Program bagi takjil ini akan berlangsung pada 25 Juli mendatang diberbagai titik di Banda Aceh. Selain buka puasa bareng Anak Yatim juga akan digelar 31 Juli mendatang dan melengkapi program ini 7 Agustus dengan berbagi parsel bagi anak Yatim.

#BukaBarengILA#BukaBarengILA Digelar di Jakarta

Sementara itu Komunitas @iloveaceh juga menggelar buka bersama #ATwitLovers Regional Jakarta yang akan berlangsung Selasa (23/7/2013) di RM Jambo Kupi Pasar Minggu.

Acara yang akan berlangsung pukul 16.30 WIB tersebut juga diisi dengan bincang bersama penulis novel “Sunset in Weh Island”, yakni Aida MA. Selain itu juga akan ada launching produk baru online shop Gebrina.com (Hijab Fashion) persembahan dari RagamMedia Jakarta. Sejumlah doorprize menarik pun menanti Anda seperti hadiah novel dan pashima serta gratis takjil berbuka serta stiker dari @iloveaceh khususnya bagi Anda yang ingin gabung. Informasi reservasi dan registrasi #BukaBarengILA Jakarta bisa menghubungi kontak person kami 081284212560, berhubung terbatas tempat.

ramadhan#BukaBarengILA di Banda Aceh

Tak kalah seru juga, rakan #ATwitLovers Regional Banda Aceh sebagai tuan rumah juga akan mengadakan buka puasa bersama, tepatnya pada hari Sabtu (27/7/2013) bertempat di New Rex Cafee Batoh*.

Selain buka puasa bersama, sejumlah acara juga akan menyelingi sambil menunggu beduk. Seperti bincang santai lintas komunitas dari Backpacker, blogger Aceh, pegiat IT, OTAP, dan lainnya mulai dari pukul 17.00 WIB.

Tidak ketinggalan ada juga dooprize menarik siap menanti bagi rakan yang ingin ikut serta dan beruntung pada saat bincang santai lintas komunitas yang akan dipandu oleh MC.

Bagi rakan yang ingin ikut serta juga bisa melakukan registrasi ke nomor 087895530479 (Anto) atau 085761353789 (Anton) dan untuk registrasi akan ditutup paling telat 26 Juli pukul 20.00 WIB untuk konfirmasi pembayaran atau iuran Rp20.000/orang sudah termasuk menu pembuka (takjil) hingga makanan besar bisa menghubungi nomor dari salah satu di atas.

#BukaBarengILA

Sedikit informasi lainnya, bagi Anda yang punya komunitas dan ingin berbagi semangat kebaikan, bisa daftarkan komunitas di Radio Three FM Banda Aceh. Caranya gampang bisa SMS ke 085277531990 dengan format: Nama Komunitas (Spasi) Kegiatan yang akan dilaksanakan (Spasi) Alasan kegiatan itu untuk disupport oleh Bear Brand.  Bagi komunitas dengan alasan kegiatan paling menarik dan kreatif akan didukung oleh Bear Brand. Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan Bear Brand! Rasakan Kemurniannya(ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie