Teater Rongsokan Siapkan Atraksi Kejuatan di Piasan Seni 2013

logo teater rongsokanUnit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Rongsokan IAIN Ar-Raniry dipastikan akan siap meramaikan perhelatan Piasan Seni Banda Aceh 2013.

Salah satu pengurus Teater Rongsokan, Bahrum Gani menyebutkan untuk tahun ini grup teater yang digawanginya bersama teman-teman  satu kampus yang berdiri sejak 2001 silam siap tampil di Piasan Seni.

“Untuk persiapan penampilan di Piasan Seni sendiri sejauh ini Teater Tonsokan telah menyiapkan berbagai atraksi,” sebutnya kepada @iloveaceh beberapa waktu lalu.

Ditanyai mengenai atraksi apa saja, Bahrum pun masih merasahasiakannya. “Tunggu saja kejutannya saat malam pementasannya nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bahrum juga menambahkan untuk tahun ini perhelatan kesenian di Aceh bisa terus ditingkatkan dan perlu diekspos untuk mengangkat seniman lokal yang tidak kalah dengan daerah lainnya.

“Kita berharap kedepan seni budaya di Aceh bisa lebih diekspos ke luar supaya lebih terkenal di tingkat nasional maupun internasional, dan untuk Piasan Seni tentunya agar dilaksanakan rutin setahun sekali untuk menampilkan bakat seni di Aceh agar tidak kalah dengan daerah lainnya,” timpalnya. (pry/ed)