• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Inilah Pemenang Lomba Foto #RamadhandiAceh

Akhirnya lomba foto #RamadhandiAceh telah berakhir, seperti yang telah ditetapkan dalam pemberitahuan terdahulu bahwa 4 Agustus pukul 24.00 WIB adalah waktu terakhir untuk mengikuti lomba dengan menggunakan tagar #foto #RamadhandiAceh yang telah dimulai sejak 13 Juli lalu.

Dari sebanyak 34 tweet yang terekap dalam tagar tersebut, maka hanya beberapa yang dipilih menjadi nominasi yang memenuhi kriteria penilaian. Adapun penilaian dalam lomba foto ini adalah yang mengangkat nilai-nilai budaya dan tradisi yang ada selama bulan Ramadhan di Aceh. Foto-foto yang masuk nominasinya adalah sebagai berikut (urutan acak).

Dan setelah melewati proses yang santai (menilai, mengamati, dan menyeleksi) sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka dewan juri telah memilih dan menetapkan (tanpa bisa diganggu gugat) untuk juara utama alias juara 1 (satu) yang berhak mendapatkan parcel lebaran jatuh kepada rakan @iamHadaJZ Sementara juara 2 dan 3 berhak mendapatkan voucher dan pulsa secara berturut-turut diberikan kepada @Princebadilah dan @zlvn.

Kepada pemenang silahkan melampirkan data diri singkat dengan mencantumkan nama, nomor handphone, alamat, dan akun Twitter lalu dikirim ke iloveaceh(at)ymail.com ditunggu selama 2×24 jam sejak pengumuman ini dikeluarkan.

Lomba foto #RamadhandiAceh ini diselenggarakan oleh Komunitas @iloveaceh berkat kerjasama dengan Toko Ponsel @Betha_Visicell Peuniti Banda Aceh, Wirausaha Muda Aceh @TimphanAsoekaya serta @BieCoffee rajanya Kopi Gayo sejak 1973.

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie