Moritza Thaher Akan Tampil Kolosal di Piasan Seni Banda Aceh

Musisi Aceh Moritza Taher akan ikut ambil bagian dalam gelaran acara Piasan Seni Banda Aceh 2013 mendatang di Taman Sari.

Lelaki yang akrab disapa Momo ini menjelaskan untuk tahun ini akan menampilkan penampilan yang berbeda dari tahun sebelumnya. “Kita akan tampil secara kolosal dengan beberapa materi lagu tradisi yang siap berkolaborasi dengan teman-teman musisi lainnya,” sebutnya kepada @iloveaceh, Rabu (14/8/2013).

Ditanya mengenai lagu-lagu apa yang dipersembahkan untuk pecinta musik di Aceh, Momo membeberkan sejumlah judul seperti lagu andalan Pho yang sudah dikenal luas, Piasan Raya, serta beberapa lagu lainnya.

“Ada sekitar 7 lagu yang akan kita bawa nantinya, seperti Pho, Piasan Raya, Saleuem, dan masih banyak lainnya. Tentunya semua penampilan ini akan kita kolaborasi dengan Combo Orkestra hanya khusus di Piasan Seni Banda Aceh nanti,” tambahnya.

Penasaran dengan penampilan dari Moritza Thaher bersama Combo Orkestra, jangan lupa hadir di Panggung Utama Piasan Seni Banda Aceh Taman Sari. (ed)

  • Share on Tumblr