• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Marwan Akan Launching Album Terbarunya “Layla”

Pada acara Piasan Seni Banda Aceh, Rabu (21/8/2013) mendatang, penyanyi Aceh Marwan L akan launching album slowrock alternatifnya di sela-sela kegiatan piasan seni yang dipusatkan di Taman Sari Kota Banda Aceh.

Marwan yang dijumpai @iloveaceh pada saat technical meeting bersama panitia piasan seni di rumah budaya Ibnu Sa’dan menyebutkan launching album terbarunya tersebut akan melibatkan juga penggemarnya Marwan Lovers.

“Pada saat piasan seni nanti akan ada launching album baru slowrock alternative, dan sekitar 200-an Marwan Lovers akan hadir memeriahkan launching album ini,” ujar Marwan.

Launching yang akan dilakukan dipanggung Apresias Seni tersebut juga akan ada penjualan perdana di stand pameran Diva Star Entreprise dengan harga yang terjangkau.

“Untuk CD-nya bisa didapatkan di Stand kami Diva Star Enterprise yang mulai dibuka pada tanggal 21 Agustus mendatang”, kata Elvira Arsyad produser Marwan L.

Marwan mengatakan, Piasan Seni mendatang bukan hanya menampilkan seni dan seniman, namun juga sebagai ajang promosi seni dan budaya Aceh yang selama ini cenderung stagnan tanpa perkembangan, oleh karenanya perlu diadakan event sekelas piasan seni demi keberlangsungan seni di Aceh yang sudah saatnya go Internasional.

“Semoga melalui ajang Piasan Seni ini dapat memperkenalkan keberagaman seni Aceh, dan juga menghantarkan seni Aceh ke mata dunia”, tutup Marwan. (pry/ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie