Pemenang Lomba Menulis di Blog “I Love Aceh Story”

Lomba menulis di blog "I Love Aceh Story"Setelah menjalani masa penjurian ekstra ketat dan melelahkan selama 2 hari untuk lomba menulis di blog “I Love Aceh Story“. Dewan Juri akhirnya dengan ini mengumumkan informasi yang mungkin sudah ditunggu-tunggu, sejak diumumkan lomba ini per tanggal 24 Januari hingga ditutup sejak 16 Februari lalu, ada 53 pendaftar yang masuk ke panitia dan sekitar 85 tulisan tentang Aceh. Tim Dewan Juri plus panitia #3thiloveaceh telah memilih 3 orang pemenang utama, inilah orangnya:

  1. Sabda Awal (Medan), judul “Sedikit Bahasa Aceh
  2. Ari Murdiyanto (Banda Aceh), judul “I Love Aceh Story: Aceh yang Mengubahku
  3. Olyvia Bendon (Jakarta), judul “Merindu Keumalahayati

Selain itu bagi masing-masing pemenang utama silahkan memuat tulisan berikutnya dengan tema sama “I Love Aceh Story” hingga batas waktu tanggal 22 Februari yang nantinya akan ditentukan menjadi pemenang 1, 2, dan 3 plus akan mendapatkan uang saku dan hadiah hiburan.

Selain itu lewat dewan juri dan panitia #3thiloveaceh juga memilih 3 orang pemenang hiburan, yakni:

  1. Agus Wibowo (Bandung) dengan judul “Aceh yang Ingin Kurengkuh
  2. Ana Falesthein Tahta Alfina (Bogor) dengan judul “I Love Aceh, Jatuh Cinta Pada Pendengaran Pertama“, dan
  3. Tri Adhy Prabowo (Jawa Timur) dengan judul “Aceh Dalam Buku Petaku“.

Untuk yang belum terpilih di lomba blog kali ini, jangan gundah dan khawatir rakan-rakan, tetap bisa terus ikuti program-program lainnya dari Komunitas @iloveaceh yang nantinya akan terus di update di Twitter @iloveaceh, blog maupun Facebook Fan pages ATwitLovers. Dan terima kasih banyak untuk yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa pada acara lainnya.***

  • Share on Tumblr