• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Berbagi Kisah Perubahan #1Pemuda Bersama The Leader

Pernah mendengar ungkapan berikut ini, “Seribu orang tua hanya bisa bermimpi, 1 Pemuda dapat mengubah Dunia.” Yup, tepat sekali kata-kata tersebut pernah diucapkan secara lantang oleh Ir. Soekarno dalam sebuah orasinya pidatonya di depan rakyat Indonesia tempo dulu.

Berawal dari semangat itulah, Komunitas The Leader akan turut memperingati momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang dengan menantang pemuda-pemudi Aceh untuk berbagi kisah perubahan.

Lewat tagar #1Pemuda, komunitas yang aktif di akun Twitter @TheSuperLeader pun memberikan beberapa petunjuk untuk menjadi bagian dari pemuda yang melakukan perubahan positif, ini dia caranya:

  1. Ceritakan perubahan positif apa yang sudah/ pernah kamu lakukan untuk lingkungan sekitarmu
  2. Lalu mention via twitter ke @TheSuperLeader
  3. Jangan lupa pakai pagar #1Pemuda

Tenang saja, pihak The Leader nantinya juga akan memilih dua cerita atau kisah perubahan paling bagus dan tentunya berdampak paling banyak akan mendapatkan  hadiah menarik, yakni buku “Berani Mengubah” karya Pandji dan buku “Kreatif Sampe Mati” karya Wahyu Aditya.

“Melalui berbagi cerita #1Pemuda ini, kami berharap muda-mudi Aceh dapat menjadi Inspirasi bagi lingkungannya,” sebut panitia kepada @iloveaceh dalam rilisnya, Kamis (3/9/2013).

Nantinya cerita dari teman-teman muda Aceh akan disatukan ke dalam satu newsletter serta dipublish pada tanggal 28 Oktober 2013 sebagai bukti wujud nyata aksi anak muda Aceh untuk Bangsa Indonesia.

The Leader juga mengharapkan, cerita-cerita perubahan anak muda Aceh ini dapat di share via Twitter dengan tagar #AcehLuarBiasa

Bagi teman-teman yang ingin terlibat dalam kegiatan ini bisa dengan menyumbang hadiahnya, silahkan mention ke @TheSuperLeader atau via email ke info@the-leader.org kami ingin ini menjadi kegiatan bersama anak muda Aceh.

Jadi, tunggu apa lagi rakan, kirimkan kisah perubahan mu. Ditunggu sampai tanggal 28 Oktober 2013 lho. Aceh Bisa! (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie