• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

@AMSAUnsyiah Gelar BIMATERIL 2013

Peserta BIMATERIL AMSA Unsyiah 2013

Asean Medical  Student Association (AMSA) Universitas Syiah Kuala kembali menggelar Basic Training & Meeting the Experts for Sharing Experience to Develope Organizing Skill (BIMATERIL) 2013 di Aula Program Studi Psikologi FK Unsyiah, Minggu (26/10/2013).

BIMATERIL 2013 merupakan acara berskala lokal yang bertujuan mencetak calon-calon pemimpin dari dunia kedokteran serta memberikan pemahaman yang baik dalam berorganisasi. “BIMATERIL dilaksanakan untuk membekali mahasiswa kedokteran unsyiah pada umumnya dan anggota AMSA pada khususnya, dengan pengetahuan mengenai dasar-dasar kepemimpinan,” ujar Ketua Panitia Hendra Dwitanto kepada @iloveaceh.

Pelatihan kepemimpinan ini merupakan wadah training yang diharapkan mampu melahirkan cikal bakal pemimpin dimasa depan sebagai sebuah kekuatan yang besar serta untuk menyegarkan dan menggali kembali potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswa itu sendiri

“Dengan diadakannya BIMATERIL diharapkan akan muncul calon pemimpin muda dari dunia kedokteran Unsyiah yang siap melangkah ke kancah nasional maupun internasional,” tambah mahasiswa Pendidikan Dokter  angkatan 2012 ini.

Setiap peserta training dibekali pengetahuan dan dasar kepemimpinan oleh organisasi yang fokus terhadap pemberdayaan pemuda.

“Kita mengundang LSM The Leader untuk memberikan materi tentang River of Live, Dream Plan, Leadership, Project Management dan Leadership Games. Semoga setiap anggota AMSA FK Unsyiah mampu membangun jiwa organisasi dalam memasuki dunia keorganisasian,” tutupnya. (rma)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie