• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

“Kebersamaan untuk Aceh Yang Lebih Baik”

Pengguna jejaring sosial yang terus meningkat saat ini di Indonesia khususnya Twitter, tentu tidak luput juga apa yang terjadi di ujung pulau Sumatera, yakni Provinsi Aceh. Hadirnya komunitas pengguna Twitter di Aceh atau lebih dikenal dengan sebutan Komunitas @iloveaceh yang pada 23 Februari ini tepat berumur tiga tahun.

Menyambut milad tersebut, komunitas @iloveaceh menggelar sejumlah acara pada Sabtu (23/2/2013) yang dipusatkan di Gedung Taman Budaya, Banda Aceh.

Acara yang dikemas dari pagi hingga malam ini terbuka untuk umum, pihak panitia acara #3thiloveaceh juga menggelar serangkaian acara pada pagi hari seperti donor darah, bincang wisata dan IT, serta nonton film bareng dokumenter karya sineas muda Aceh.

Ramadhan selaku panitia acara menyebutkan, selain acara pada sesi pagi, pihak panitia juga menggelar malam puncak dalam rangka “I Love Aceh Award”.

“Acara malam hari nanti memang kita kemas lebih spesifik dengan agenda Anugerah Generasi Emas “I Love Aceh Award”, dimana orang-orang yang telah dipilih oleh dewan juri @iloveaceh akan diberikan penghargaan berupa plakat dan piagam,” jelasnya.

Selain itu diadakannya malam penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan yang telah berkontribusi penuh di bidangnya dalam mempositifkan Aceh.

“Kita mengharapkan acara awards bisa memupuk rasa semangat para insan-insan muda Aceh dari berbagai bidang untuk terus berkarya melalui penghargaan yang diberi nama I Love Aceh Awards,” lanjut Ramadhan.

Lebih lanjut Roma –sapaan akrabnya Ramadhan– juga menjelaskan, untuk acara malam puncak juga akan diselingin dengan beragam seni dan hiburan dari berbagai talent dan komunitas yang akan diakhiri dengan pembagian hadiah untuk sejumlah lomba yang telah diadakan jauh hari sebelum hari H.***

Inilah serangkaian jadwal acara HUT #3thiloveaceh pagi hari:
1) 08.00-09.00 : Persiapan panitia & PMI*
2) 09.00-09.30 : Bincang #10for1Thalessemia
3) 09.35-10.00 : Bincang Wisata dan IT
4) 10.00-10.30 : Sesi Komunitas Bicara Socmed
5) 10.30-10.45 : Pemotongan Kue Ultah #3thiloveaceh
6) 10.45-1145 : Nobar Film Pulo Aceh Surga yang Terabaikan
*Agenda donor darah dibuka hingga pukul 13.00 WIB

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie