• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Bingung Cara Mewujudkan Mimpi? Yuk, Ikutan Dream Maker

Dream Maker

APlus Creative Learning Center bekerja sama dengan Organisasi Kepemudaan The Leader akan mengadakan Dream Maker With Aplus pada 24 November 2013 di Aula BKkbN Provinsi Aceh. Dream Maker With Aplus dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dari 1st Anniversary Aplus Creative Learning Center sekaligus langkah awal dari Road To Dream Maker 2014, sebuah pelatihan kepemudaan dimana pemuda dari seluruh Aceh berkumpul, berdiskusi dan saling menginspirasi.

Dream Maker adalah sebuah wadah untuk memberdayakan pemuda sesuai passion atau minat mereka masing-masing untuk menciptakan masa depan yang cerah melalui mimpi-mimpi yang telah direncanakannya.

“Melalui Dream Maker kami ingin mendorong sebuah gerakan yang dapat memberikan kesempatan yang lebih besar kepada pemuda khususnya siswa dan siswi kali ini untuk pengarustanamakan sikap mental dan perilaku berbagi dan memberi sekecil apapun itu untuk meraih mimpi-mimpi mereka,” ujar Ramadhan Project Officer DreamMaker with Aplus kepada @iloveaceh, Rabu (6/11/2013).

Target Peserta Dream Maker Aplus adalah muda-mudi berusia 13-24 tahun dan diprioritaskan untuk pelajar SMA/Sederajat. Peserta dibatasi hanya untuk 100 orang saja, panitia juga akan mengundang santri-santri dari Dayah/Pesantren yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

 “Peserta nantinya akan diberikan materi berupa sharing pengalaman hidup melalui River of  Life, mengenali potensi diri lewat Dream Revolution dan merencanakan mimpi dengan Dream Plan langsung oleh Tim The Leader melalui metode interaktif, aplikatif, menyenangkan dan sarat makna,” tambah mahasiswa Sosiologi FISIP Unsyiah 2010 ini.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke Aplus CLC yang beralamat di Jl. Prada 1 No. 5 Peurada Banda Aceh (Samping Asrama Haji) dengan membayar uang sebesar Rp. 15.000 atau bisa langsung menghubungi Resha di 085277343702. (rma)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie