@one4chocolatte : Tahun Ke-III Mengisi Stand di @AcehCoffest2013

Zarial Akbar alias Gegem Jelang malam pembukaan “Banda Aceh Coffee Festival 2013” tahun ke-III malam ini, Jum’at (22/11/2013) sekitar pukul 20.00 WIB, persiapan sudah sangat matang di lokasi acara Taman Sari, Banda Aceh.

Ada sekitar 40 stand yang awalnya hanya 20 stand akan diisi oleh warung kopi dan produsen kopi di Banda Aceh dengan konsep stand yang berbeda dari tahun-tahun sebelumya.

Salah satu pengisi stand tahun ini adalah kedai @one4chocolatte yang berlokasi di Jalan Gabus, Lamprit. Mereka selalu hadir di acara @AcehCoffest2013 tiga tahun terakhir ini.

“Persiapan one4chocolate sendiri sudah dalam tahap akhir dan siap untuk menyajikan menu-menu andalan dari one4chocolatte untuk pembukaan nanti malam,” ujar Zarial Akbar yang disapa Gegem, founder @on4chocolatte.

Berbeda dari warung kopi yang ada, one4cholatte berhasil memadukan cokelat dengan kopi dan menghasilkan cita rasa yang sangat menarik hati penikmat coklat serta kopi. Menu-menu yang ditawarkan oleh @one4chocolatte  sangat diminati kalangan muda di Banda Aceh. Tidak heran kalau one4chocolatte menjadi tempat nongkrong favorit mereka saat ini karena juga merupakan salah satu tempat berkumpulnya @StandUpIndoBNA.

“Kami juga menyediakan tiket #illucinatiBNA @ernestprakasa di stand ini,” tambah mahasiswa Fakultas Ekonomi, Unsyiah ini. Nah, kalau anda mampir ke stand @one4chocolatte bisa sekalian borong tiket #illucinatiBNA juga kan. (che)

  • Share on Tumblr
ILATeam

MCD #ILATeam Management