• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Pertama Hadir di @AcehCoffest2013, Solong Coffee Siap Tampil

dnFestival Kopi Banda Aceh yang akan resmi dibuka pada hari ini di Taman Sari, Banda Aceh, Jum’at (22/11/2013), mengundang banyak kesibukan dari setiap partisipan yang turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam event tersebut, mulai dari kedai kopi, unit kegiatan mahasiswa, tempat makan dan sebagainya.

Hal tersebut tampak jelas dengan hadirnya berbagai stand kopi yang dihiasi berbagai pernak pernik untuk memeriahkan acara tersebut tepatnya jelang sebelum acara pembukaan Festival Kopi Aceh diadakan.

Dari sekian stand yang akan mengisi di Festival tersebut, tampak stand Solong Coffee yang tengah menyiapkan banyak persiapan, mulai dari menghias tempat hingga menyiapkan berbagai aksesoris yang berhubungan dengan kopi. Nah, Ini kali pertama Solong Coffee hadir di @AcehCoffest2013

“Kami sudah siap-siap di lokasi sejak pukul delapan pagi tadi. Begitu tiba di lokasi, kami langsung bergegas untuk menyiapkan berbagai persiapan untuk acara nanti malam. Alhamdulillah sampai saat ini kami belum memiliki kendala apapun dalam menyiapkan berbagai sejak tadi,”  ujar Sarbaini selaku Manager Solong Coffee kepada @iloveaceh.

“Selain menyajikan berbagai macam kopi, kami juga menampilkan berbagai peralatan yang digunakan untuk meminum kopi, misalnya seperti berbagai jenis cangkir kopi dan peralatan-peralatan lainnya,” tambah Sarbaini.

Selain stand Solong Coffee, juga terdapat banyak stand lain yang sedang sibuk menyiapkan berbagai hal dalam menyambut acara Grand Opening #ACF2013 yang akan dibuka pukul 20.00 WIB malam ini. (TM/che)

Penulis : Thariq Mubarak (@thariqmubaraq)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie