Komos Coffee Hadirkan Sipon Kopi ala Jepang di Festival Kopi Banda Aceh

Tampil Beda di @AcehCoffest2013, Komos Coffee Hadirkan Sipon Kopi ala Jepang

Komos Coffee Hadirkan Sipon Kopi ala Jepang di Festival Kopi Banda AcehHadir sebagai salah satu pengisi stand di @AcehCoffest2013, Komos Coffee ingin menghadirkan kejutan bagi para penikmat kopi. Dengan menawarkanjian utama kopi Luwak liar dan Arabica Gayo.

“Kami menyediakan Espresso, Capuchino, Coffeelate, MixCoffee, dengan teknik manual briwing. yaitu teknik meracik kopi tanpa mesin”, ungkap Tommy selaku owner Komos Coffee kepada @iloveaceh, Jum’at (22/11/2013).

Disamping itu Komos Coffee juga ingin tampil beda dengan kopi ala Jepang dan Vietnam. Serta tak lupa menyajikan berbagai varian Kopi lainnya di ajang tahunan kota Banda Aceh ini.

“Dengan hadirnya Komos Coffee di ajang @AcehCoffeeFestival2013 ini, kami juga tidak ingin hanya menjual produk saja akan tetapi kami juga berusaha mengenalkan kopi aceh itu bagaimana. Selama ini kan warga luar Aceh dan bahkan warga Aceh sendiri hanya mengenal kopi Ulee Kareng dan kopi Gayo. Disini kami juga ingin menjadi sarana Edukasi bagi siapa saja penikmat kopi yang ingin tahu lebih banyak tentang kopi aceh. Pokoknya kami ingin tampil bedalah”, jelas Tommy.

Mau tahu kan gimana sensasi rasa kopi ala negeri Harajuku Jepang dan Vietnam. Langsung aja mampir ke Stand Komos Coffee di @AcehCoffest2013. (alf/che)

Penulis: Alfath Asmunda (@alfaaaath)

ILATeam

MCD #ILATeam Management