• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Gemerlap Malam Grand Opening Festival Kopi, Dipadati Pengunjung

IMG_0672 Akhirnya tiba saat yang dinanti oleh masyarakat Banda Aceh, yaitu malam pembukaan @AcehCoffest2013, Jum’at  (22/11/2013), yang dipadati pengunjung dari berbagai kalangan di Taman Sari. Malam yang merupakan penentu acara festival ini resmi dibuka juga dihadiri Kedutaan Besar dari Polandia dan Tarian Kopi untuk menyambut Walikota Banda Aceh.

Beberapa musik khas daerah serta seni tutur yang dibawakan oleh Agus PMTOH  juga turut serta memeriahkan malam grand opening @AcehCoffest2013 ini.

1001 cita rasa kopi tersaji disini  mulai dari rasa tradisional Aceh hingga yang bercita rasa Internasional bisa kita temukan juga di berbagai stand yang tersedia.

Penikmat kopi yang bukan hanya masyarakat lokal, namun dari segala penjuruh dunia juga turut hadir menikmati festival kopi pertama di Indonesia ini.

Menurut beberapa pengunjung, mereka bisa menjadikan @AcehCoffest2013 ini sebagai ajang silaturrahmi dengan teman-teman mereka.

“Festival kopi ini sangat menyenangkan, saya merasa masyarakat Aceh begitu baik dalam mengembangan cita rasa kopi dengan kualitas yang mendunia. Dan saya sangat menyukai Kopi Luwak”, ujar Caroline warga Negara Australia yang sudah lama menetap di  Banda Aceh.

Panggung dan kemeriahan khas ala Festival kopi Aceh tidak hanya ada di malam pembukaan saja, masih ada 2 hari lagi yang siap memberi penikmat kopi kejutan-kejutan lainnya. Jadi, yang belum sempat hadir masih punya waktu untuk menyaksikan sendiri @AcehCoffest2013 ini. (che/alf/tm)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie