• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Malam Penutupan @AcehCoffest2013 : @Seuramoe_Reggae Launching Joget Sareng Kopi

soeramoeTampil dengan gayanya yang khas, Suramoe Reggae hipnotis para penggemar mereka di malam penutupan Banda Aceh Coffee Festival di Taman Sari, Minggu (24/11/2013) malam.

Grup band yang beraliran reggae ini tampil memukau penonton dengan 6 hits andalannya. Band yang dimotori oleh Teuku Andi sebagai leader vocal ini membuat para penonton berhamburan mendekati panggung untuk berjoget dan menikmati setiap bait lagu dari pemilik akun resmi @Seuramoe_Reggae.

Saat lagu lincah dinyanyikan para fans Seuramoe Reggae semakin girang sembari terus berjingkrak-jingkrak menikmati musik reggae.

“Hay mamens… mari kita memperkenalkan ke mata dunia kalau kita punya kopi yang luar biasa. Hay mamens… kopi kita ini buat kita damai bahagia,” teriak Andi yang sebagai vocal, hingga membuat penonton bertepuk tangan sambil mengikuti gerakan Andi.

Di tengah-tengah lagu lincah, tiba-tiba Andi berhenti… “mamens, belum lengkap kalau kita tidak memperkenalkan joget sareng kopi. Ikuti gerakan aku mamens, lengkungkan tangan kiri seperti sedang menggengam gelas, lalu angkat tangan kanan seperti sedang menuangkan kopi kedalam gelas,” sontak semua penonton pun mengikuti gerakan Andi.

Setelah dengan sukses menghibur para fans dan penonton, @iloveaceh mencoba mewancarai @Seuramoe_Reggae di booth artis. “Joget sareng kopi itu spontan, karena melihat antusiasnya masyarakat terhadap festival kopi ini, maka dari itu kami ingin membuat masyarakat merasa terhibur dengan joget sareng kopi tersebut, dan tentu saja dengan iringan lagu-lagu kami,” tutur Andi.

Mereka juga punya harapan lebih terkait acara tahunan Banda Aceh Coffee Festival ini.

“Harapan kami, dengan adanya festival kopi yang di gelar tahunan ini, semoga kopi aceh semakin terus mendunialah. Dengan begitu semakin membuat perekonomian masyarakat kita bagus,” tutup band Reggae yang liriknya banyak mengangkat sisi-sisi sosial ini. (alf)

Penulis : Alfath Asmunda ( @alfaaaath )

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie