• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

IMPKL Banda Aceh Open Recruitment Committee AKAL 2014

Formulir OnlinePengurus Ikatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) Banda Aceh kembali membuka pendaftaran untuk panitia Ajang Kreatifitas Aneuk Lhokseumawe (AKAL) 2014.

AKAL adalah sebuah kegiatan untuk meningkatkan kemampuan para pelajar Lhokseumawe dalam mengembangkan diri secara konventional, baik dari segi kepribadian maupun segi intelektualitas diluar sistem edukasi kurikulum Nasional.

“Rangkaian acara akan dimulai dengan Forum Komunikasi Osis (FOKUS) dan TRY OUT Akbar pada bulan februari dan ditutup oleh Festival Kreasi Aneuk Lhokseumawe oleh Lhokseumawe Student Award di bulan maret,”Ujar Khaira RS, Ketua Pelaksana AKAL 2014 kepada @iloveaceh, Selasa (12/12/2013).

Beberapa aktifitas peserta nanti berupa Student Camp Activities,  Seminary dan Edu Traning, Self Management Training, Entertainment,  Games and Outbond, Student Band Competition dan  Student EXPO yang telah direncanakan di beberapa tempat di Kota Lhokseumawe.

Untuk mempersukses acara besar itu nantinya, IMPKL membuka pendaftaran bagi pemuda dan mahasiswa yang berdomisili di Banda Aceh yang memiliki komitmen untuk berkontribusi pada acara ini.

“Pendaftaran panitia AKAL 2014 akan dimulai pada 12  sampai 21 Desember 2013. Bagi kamu anak Lhokseumawe yang tertarik dan ingin berkontribusi menuangkan waktu, tenaga dan pikiran kamu, silakan mengisi formulir pendaftarannya di http://goo.gl/WRL34r , atau dengan via handphone dengan cara ketik Nama#Divisi#Angkatan kirim ke 085260214141 (ela) atau ke 08527691960 (ayi) ” tutup mahasiswa Matematika FKIP Unsyiah.

Nantinya panitia yang terjaring akan mengisi beberapa divisi seperti publikasi dan dokumentasi, tempat dan peralatan, komsumsi, keamanaan dan kesekretariatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor pendaftaran diatas. (@rmadhn)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie