• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Untuk Pertama Kalinya, Wulan Guritno Berkunjung ke Aceh

Wulan Guritno / #ILATeamAktris sekaligus entrepreneur, Wulan Guritno yang kerap menghiasi perfilman Indonesia, Senin (23/12/2013) bertandang ke Serambi Mekkah, Aceh untuk pertama kalinya.

Kedatangannya ke Aceh juga sempat dikabarkan lewat akun pribadinya @WulanGuritno sehari sebelum keberangkatan dalam rangka melihat-lihat tempat usahanya beauty house, Poetrespa bersama 4 foundernya yang berada di kawasan Pagar Air, Aceh Besar.

“Alhamdulillah, gak nyangka aja @poetrespa bisa nyampe di Aceh. Kalo di Surabaya, Semarang, Bali itu biasa. Tapi kalo nyampe di Aceh, ujung barat Indonesia itu luar biasa,” sebutnya.

Wulan juga menambahkan, selain kunjungan perdana ke Aceh ini terbilang sangat singkat di waktu lain dia bakal balik lagi untuk melihat Aceh lebih jauh. “Selaku owner saya pasti akan sering ke Aceh untuk quality control @poetrespa. Waktu launching baru-baru ini, saya tidak bisa hadir. Saat itu sedang berhalangan. Jadi keharusan bagi saya berkunjung ke Aceh yang sangat menarik untuk dikunjungi,” jelas wanita  berdarah Jawa – Inggris ini.

Alamat Beauty House (@poetrespa) sendiri berada di jalan Banda Aceh-Medan km 6,5, Aceh Besar. Bagi Anda yang tertarik untuk memanjakan tubuh serta ingin mencoba treatment bisa langsung disana. (mag/ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie