Harapan #Aceh2014 / Photo by Elizabeth Wong

Lewat Tagar #Aceh2014 Warnai Harapan di Tahun Baru

Harapan #Aceh2014 / Photo by Elizabeth WongJelang pergantian tahun, sejumlah harapan dan semangat memang sering menjadi momen untuk perubahan. Tidak terkecuali juga suasana di linimassa, pergantian tahun 2013 menuju tahun 2014 juga diwarnai dengan semangat dan harapan.

Tidak muluk-muluk, harapan untuk Aceh yang lebih baik semua diharapkan. Sejumlah masukan dan juga kritikan bagi semua pihak untuk saling berperan menjadi kunci, bahwa semua perubahan yang baik tetap berawal dari pribadi masing.

Lewat jejaring sosial, kami pun menjaring #suarawarga tentang harapan apa yang diinginkan rakan #ATwitLovers untuk Aceh di tahun 2014. Dan inilah yang kami rangkum dalam tagar #Aceh2014 untuk Anda.

Itulah sejumlah harapan yang bisa kita lihat dari anak-anak muda di Aceh di linimassa #Aceh2014, tentu saja ada yang bernada lucu, jenaka, namun juga ada yang sangat dan berharap serius. Kesemua harapan tentu bukan sihir yang bisa semudah membalikkan telapak tangan.

Proses akan terus dijalani, setiap perkataan memang banyak membutuhkan pembuktian. Pelan-pelan sebuah dambaan untuk Aceh menjadi lebih baik pasti diidamkan oleh semua warganya yang berada paling ujung pulau Sumatera ini. Semoga saja pesan-pesan kecil dari #Aceh2014 bisa menjadi masukan bagi pihak-pihak terkait, dan juga bagi semua orang yang berkepentingan dalam pengambilan keputusan. Mau dibawa kemana Aceh ini di tahun 2014 nanti. (ed)

  • Share on Tumblr