• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Komunitas “Learning TOEFL for Free” Bukan Pendaftaran Peserta Didik

ltf-acehKabar gembira datang lagi dari Learning TOEFL for Free di Banda Aceh, gerakan yang baru-baru saja munjul di Banda Aceh lewat jejaring sosial ini terlihat sangat antusias untuk segera berbagi ilmu terkait TOEFL.

Dengan kesamaan semangat dan visi, gerakan ini menjadi sebuah komunitas yang disingkat menjadi LTF (Learning TOEFL for Free) Aceh. Kemunculan di Facebook beberapa waktu lalu terus melakukan sejumlah pergerakan, mulai dari perekrutan tim pengajar dan pendaftaran anggota baru bagi mahasiswa-mahasiswi di Aceh.

Kabar baik dari LTF Aceh disampaikan langsung ke @iloveaceh, Minggu (26/1/2014) lewat akun Twitter resminya di @LTFAceh.

Sebagai tahap awal, LTF Aceh membuka pendaftaran mulai sejak 26 Januari hingga 30 Januari mendatang. Rencana belajarnya pun telah disampaikan secara resmi lewat akun Facebook. “Waktu belajar bulan Februari 2014, pertemuan: 1 minggu sekali. Durasi waktu 2 jam/pertemuan. Jumlah kelas yang dibuka: 25 kelas (Perkelas berisi 6 peserta didik) dan tempat belajar di berbagai tempat dan sudut kota Banda Aceh,” jelas terperinci di halaman Facebook.

Nah, bagi yang tertarik untuk menjadi peserta didik di Komunitas LTF Aceh, ditentukan beberapa syarat, diantara pernah mengikuti tes TOEFL (Prediksi/ITP) dan mendapatkan hasil tes (min. skor 300 dan maks. 500) dan juga masih tercatat sebagai mahasiswa aktif (DI, DII, DIII atau S1) dari berbagai jurusan di seluruh PTN/PTS Banda Aceh.

Mau jadi bagian dari Komunitas LTF Aceh, bisa segera daftar disini dan pasti gratis tanpa dipungut biaya.

Gerakan yang diinisasi oleh Ayu Ulya ini sejak sepekan lalu, terbilang sangat potensi dalam mengembang muta pendidikan di Aceh, salah satunya bisa menjadi awalan bagu untuk mencapai pendidikan yang lebih baik dengan berbasis komunitas di Aceh dan tentu salah satu cara mempositifkan Aceh bagi masyarakat. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie