• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Ulang Tahun yang ke-5, Oz Radio Banda Aceh Hadirkan Adera untuk OZzers

wTvzW63h Masih dalam rangka ulang tahun OZ Radio Banda Aceh yang kelima, Oz Radio yang mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari pelepasan balon di beberapa tempat, serta berbagi bersama anak-anak di Panti Asuhan Nirmala.

Nah, kali ini @ozradioaceh  -akun resmi OZ Radio Banda Aceh- menghadirkan penyanyi solo ibukota “Adera”, Sabtu (1/3/2014) di Amel Convention Center, Banda Aceh.

Pembelian tiket konser Adera yang bertema “Hi5 Annivesary Radio Unplugged” tersebut berlangsung selama 10 hari yaitu, pada 2 hari pertama bisa didapatkan di kantor @ozradioaceh  pada tangal 19-20 Februari. Dan selanjutnya tersedia di Uyee, One4Chocolatte, dan Kabuji pada tanggal 21-28 Februari 2014. 500 orang pembeli pertama akan mendapat OZcecories.

Adera merupakan penyanyi yang terkenal dari keisengannya untuk mengunggah video rekamannya yang sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Dari sanalah masyarakat mulai mengenalnya. Hingga kini Adera telah merillis single perdananya yang berjudul “Lebih Indah”.

Adera yang juga merupakan anak seorang legendaris Ebiet G. Ade ini akan menghibur penggemarnya di Banda Aceh mulai pukul 20.00 wib hingga selesai. So, don’t miss it. (che)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie