• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Penutupan Program CPDA The World Bank 2014

CPDA_png Penutupan  program CPDA  tahun ini akan diadakan di AAC Dayan Dawoood, Banda Aceh pada tanggal 16-17 April 2014 mendatang, dengan mengusung tema “Menguatkan Perdamaian dengan Pengetahuan dan Akuntabilitas” .

Apa itu CPDA? CPDA ialah program Consolidating Peaceful Development in Aceh, yang dihadirkan oleh The World Bank di Aceh sejak tahun 2009 guna mendukung pembangunan perdamaian yang berkelanjutan serta didanai oleh AusAID dan Pemerintah Belanda.

Penutupan program konsolidasi pembangunan perdamaian Aceh ini bertujuan untuk Mengkomunikasikan legacy seluruh produk program CPDA kepada masyarakat serta Menggalang semangat generasi damai Aceh. Nah, untuk kegiatan yang diadakan di AAC dayan Dawood nanti akan ada Expo  untuk semua legacy produk CPDA, dan Forum Diskusi seputar rencana tindaklanjut dari program CPDA. Adapula hiburan berupa Twitpic dan Debat Competition yang hadiah sangat menarik, pameran foto, Stand up Comedy, Door prize, serta masih banyak lagi.

Untuk kompetisi debat akan mengundang beberapa peserta dari Fakultas Hukum, Ekonomi, Sosial Politik Unsyiah, UIN, serta Politeknik Aceh untuk mendefinisikan kata “perdamaian” pada tanggal 16 April 2014 di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh . Sedangkan Twitpic Competition yang bertema “Aceh Damai”, diposting via twitter dengan mention @iloveaceh dan @BankDunia serta tagar #CPDACLOSINGEVENT pada tanggal 7-15 April 2014.

Jangan lewatkan acara penutupan CPDA ini, jadilah bagian dari pembangunan dan perdamaian di Aceh. (che)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie