• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Kuis Twitpic Tema “Aceh Damai”, Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah

FLYER A5 CPDA (Medium)Program Consolidating Peaceful Development in Aceh (CPDA), The World Bank telah hadir di Aceh sejak tahun 2009 yang mendukung pembangunan perdamaian berkelanjutan di bumi Serambi Mekkah ini.

Dalam rangka menuju event penutupan yang akan digelar pada tanggal 16-17 di AAC Dayan Dawood, program konsolidasi pembangunan perdamaian Aceh ini menggelar kuis twitpic dengan tema “Aceh Damai”.

Twitpic dapat berupa sebuah foto atau kumpulan beberapa foto dalam satu frame disertai keterangan (caption) menceritakan tentang kondisi damai Aceh, baik berupa harapan maupun kondisi yang pernah dan sedang terjadi. Twitpic boleh dibuat menggunakan aplikasi editing foto dan tidak boleh mengandung diskrimasi dan pelecehan serta SARA.

Twitpic diposting via twitter dengan mention @iloveaceh dan @BankDunia serta tagar (hashtag) #CPDACLOSINGEVENT.

Bagi rakan-rakan yang memiliki foto menarik dan sesuai dengan tema yang telah ditentukan, buruan ikuti acara ini. Postingan Twitpic di buka dari 7 April 2014, pukul 01.00 WIB s.d 15 April 2014, ditutup pukul 00.00 WIB.

Pemenang lomba Twitpic “Damai Aceh” ini akan diumumkan pada tanggal 16 April 2014, pukul 20.00 WIB di linimasa @iloveaceh.

Tentu saja jangan lewati seluruh rangkaian event CPDA ini, pantau terus linimasa @iloveaceh dan jangan ketinggalan untuk ikut kuis Twitpic unik tetang “Damai Aceh”. Sebab ratusan ribu rupiah menanti rakan yang beruntung. (Alf)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie