Jelang #CPDACLOSINGEVENT, Beberapa Stand Sudah Terisi

IMG_20140415_200951Persiapan jelang #CPDACLOSINGEVENT yang akan berlangsung besok pagi, Rabu (16-17/2014) dari pukul 08.30-17.00 WIB di AAC Dayan Dawood terlihat para panitia sedang merampungkan dekorasi panggung dan stand-stand yang nantinya mengisi acara.

Menurut dari sumber yang di dapat oleh @iloveaceh via Blackberry Mesengger (BBM), ada sekitar 5 stand yang hadir di acara #CPDACLOSINGEVENT ini. Salah satunya stand yang di isi oleh International Centre for Aceh and Indian Ocean Studies (ICAIOS).

“Di stand kami menyediakan berbagai macam buku-buku karya ICAIOS yang banyak meneliti tentang masalah konflik Aceh. di samping itu juga buku-buku masalah sosial ke-Acehan. Dan juga ada buku tentang kajian-kajian budaya serta sejarah Aceh,” sebut Risqan Kamil, salah satu volunteers ICAIOS.

Rangkaian acara #CPDACLOSINGEVENT ini besok pagi akan ada pergelaran seni tari, stand up comedy, bazar buku, pameran foto, dan lainnya serta stand coffee bagi rakan-rakan pencinta kopi. Jadi tunggu apa lagi, bersegeralah besok datangi acara #CPDACLOSINGEVENT ini di AAC Dayan Dawood. (alf/ed)

  • Share on Tumblr
ILATeam

MCD #ILATeam Management