• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Rakan @Tereza_1969 Keluarkan Single Terbaru “Tanpamu”

Lagu baru dari penyanyi solo Aceh, Teuku Reza Fahlevi Siapa sangka, anak muda asal Lhoksukon, Aceh Utara yang sering pulang pergi ke Banda Aceh ini menghentakkan warna baru di dunia belantika musik Aceh.

Pemilik akun Twitter @Tereza_1969 bisa disebut pendatang baru, tapi kegemarannya bermusik sudah lama sampai-sampai mereka membentuk grup vokal akustik LC VOICE yang kini masih aktif di Banda Aceh. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik nama asli Teuku Reza Fahlevi kepada @iloveaceh lewat akun jejaringnya, Jum’at (18/4/2014).

Single terbaru Reza –sapaan akrabnya– yang dikeluarkan beberapa hari ini lalu memang mulai banyak dilirik oleh penggemarnya. Video klip yang mengambil gambar di salah satu tempat wisata di Banda Aceh terlihat sederhana dengan genre pop alternative.

“Video klip ini menceritakan kisah masa lalu saya, tapi baru sekarang terwujud,” ujarReza.

Reza yang berprofesi sebagai freelance translator ini juga sebelumnya telah mengeluarkan single pertama yang berjudul “Nyanyian Hati” dan berencana akan membuat video klik untuk single ketiganya.

“Untuk single ketiga “Rindu Kita” lagi kita persiapkan, mungkin nanti bulan 7 (Juli, red) akan kita mulai proses pembuatan videonya,” tambahnya.

Soal pembuatan video klip dan rekaman, Reza mengakui masih memproduksinya sendiri alias indie dibantu oleh teman-temannya di Aceh.

“Untuk rekaman dan pembuatan video kita masih produksi secara indie, kebetulan saya dibantu juga oleh teman-teman di Aceh seperti untuk pengambilan gambar dan pembuatan video klip ini ada teman-teman IMM Production dan musik dibantu oleh Landdeep studio,” akuinya.

Selamat dan sukses untuk video klipnya rakan @Tereza_1969 dan kita tunggu single-single terbarunya ya. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie