• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Indonesia Marketeers Festival Sukses Digelar di Banda Aceh

Indonesia Marketeers Festival 2014 / @Iqbal_MhdHari ke-2 roadshow Indonesia Marketeers Festival di Banda Aceh, Selasa (29/4) pagi hingga siang sukses digelar di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

Acara yang dimulai dari pagi, pukul 08.00 WIB ini menghadirkan langsung bapak Hermawan Kartajaya selaku Founder dan CEO MarkPlus, Inc.

Bapak Hermawan Kartajaya membuka acara dengan membawakan tema “On Becoming WOW Sales People: The Book”. Sekitar 2 jam Beliau menjelaskan bagaimana menjadi marketeers yang WOW.

“Marketeers terhebat itu adalah Nabi Muhammad SAW. Yang mampu membangun usaha Khadijah dgn Al-Amin (kejujuran),” sebut Hermawan yang notabene adalah seorang penganut Khatolik.

Beliau yang juga pernah mengajar di Harvard University kemudian melihat dengan kacamata marketing tentang Pariwisata Aceh.

“Aceh harus punya wisata yang dibungkus dengan konsep Islami, tapi tetap welcome untuk dunia Internasional,” jelasnya.

Acara “Indonesia Marketeers Festival” yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB ini juga diisi oleh Auto 2000 yang memapaparkan tentang Toyota Way in Practice dan berlanjut pada WOW before lunch.

Sehabis Dzuhur acara kembali dilanjutkan dengan pemilihan Putra-Putri Batik Nusantara wilayah Aceh, WOW Marketing Local Champion Panel dan ditutup dengan On Becoming How Sales People: The Concept.

Peserta seminar Marketeers Fest bersama Bapak Hermawan Kartajaya ini diikuti oleh ratusan orang yang sangat antusias. (ant)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie