• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Rakan @CNNiken Masuk 2 Kategori Nominasi AMI Awards

Cut Nyak Niken Astri - Prang Sabi / @iloveacehAnugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2014 siap merayakan sweet seventeen eksistensinya di blantika musik Tanah Air yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/6/2014) mendatang.

Anugerah yang didedikasikan buat prestasi musisi terbaik anak negeri ini akan ditandai dengan mengumumkan terlebih dahulu para nominasi penerima AMI Awards ke-17.

Untuk tahun ini, nominasi AMI Awards memiliki sembilan bidang. Kesembilannya adalah bidang Pop dan Urban, bidang Rock dan Metal, bidang Jazz/Instrumentalia, bidang Keroncong/Keroncong Kontemporer Langgam, Stambul, Bidang Dangdut, bidang Lagu Anak-anak, bidang Karya Produksi, bidang Penunjang Produksi serta bidang Umum.

Salam satu rakan kita Cut Nyak Niken juga turut serta dalam nominasi AMI Awards tersebut dengan lagunya Negeri Laskar Pelangi yang merupakan soundtrack film Laskar Pelangi 2.

“Alhamdulillah sekali, lagu Niken yang berjudul Negeri Laskar Pelangi bisa masuk 2 nominasi, khususnya Kategori Solo dan Duo/Grup Dangdut Melayu Terbaik serta Kategori Lagu Latar Film Terbaik,” sebut pemilik akun @CNNiken kepada @iloveaceh, Sabtu (31/5/2014).

Niken yang juga baru-baru ini telah menggarap video klip single “Prang Sabi” juga berharap, dengan masuknya menjadi nominasi AMI Awards, kedepan bisa terus memberikan yang terbaik.

“Niken berharap dengan prestasi ini bisa terus memberikan yang terbaik dalam berkarya untuk Aceh,” ujarnya. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie