Tikar Pandan dan ACSTF Gelar Nobar dan Diskusi

nonton bareng TPDalam rangka menyambut Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014, ACSTF bekerjasama dengan Komunitas Tikar Pandan akan menggelar acara pemutaran film La Voie D’Un Peuple dan diskusi serta buka puasa bersama, Jum’at (4/7/2014).

“Selama ini jarang ada ruang diskusi bagi generasi muda dalam menyuarakan opini dan gagasan mereka, terutama terkait pemilihan umum presiden. Ini juga bagian dari edukasi tentang politik yang selama ini sangat jarang dilakukan,” ujar Daus mewakili ACSTF dalam rilisnya kepada @iloveaceh, Kamis (3/7/2014).

Kegiatan yang akan diisi oleh Wiratmadinata ini bertujuan untuk menjaring aspirasi, opini, dan gagasan dari kalangan anak muda dengan tema “Mengubah Keadaan Bukan Dengan Golput”.

Acara yang dimulai pukul 16.30 s/d 19.00 WIB tersebut juga akan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang bertempat di Kantor Komunitas Tikar Pandan, Jl. Tgk. Meunara VIII no. 8 Desa Garot, Geuceue Meunara Aceh Besar.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0852 6267 3007 (Putra).

  • Share on Tumblr