Agam Inong Banda Aceh

Agam Inong Banda Aceh Gelar Malam Amal Untuk Palestina

image (2)Ikatan Agam Inong (Duta Wisata) Banda Aceh bersama dengan Ikatan Mahasiswa Banda Aceh (IKAMBA) menyelenggarakan Malam Amal Dari Aceh Untuk Palestina pada, Selasa (22/7/2014) Malam.

Acara yang berlangsung di Vi Ai Pi Coffee ini di isi dengan beberapa rangkaian kegiatan antara lain pemutaran video, pembacaan puisi, musik akustik, dan seni tutur hikayat Aceh.

Di samping itu, juga ada penampilan dari teman-teman disabilitas yang juga ikut memeriahkan acara. para penyandang disabilitas tersebut menampilkan pembacaan puisi dan menyanyi.

Sebelum kegiatan Malam Amal ini, Agam Inong Banda Aceh juga sudah mengumpulkan donasi untuk Palestina dalam dua minggu belakangan. kegiatan yang mereka buat adalah, menjual gantungan kunci bertuliskan #SaveGaza kepada pengguna jalan di seputaran kota Banda Aceh dengan harga Rp 15.000.

Alhamdulillah, kami menerima total donasi Rp 7.349.650 dari berbagai donatur dan dari hasil penjualan gantungan kunci. Nantinya donasi ini akan kami sumbangkan untuk saudara kita di Palestina melalui lembaga yang telah terpercaya. Kita berharap sumbangan dari kita ini bisa sampai kesana,” sebut Ichwan, selaku ketua panitia.

Sementara itu, kegiatan ini juga di dukung oleh OZ Radio dan Komunitas @Iloveaceh. Juga ikut berpartisipasi pada malam amal ini beberapa komunitas seperti Economic Automotive Club dan Second Crown Automotive Club. (alf)