Social Calendar @doliveus Karya Aneuk Nanggroe

Penampakan Dolive dengan ID @iloveacehMenjamurnya jejaring sosial tidak membuat peluang untuk berkreasi menurun, adanya inovasi dan kreatifitas baru tentu menjadi peluang untuk bisa dimanfaatkan oleh netizen.

The Social Calendar yang beralamat di Dolive.us mungkin bisa jadi buktinya, founder jejaring sosial tersebut Asrianda Syah Putra (@Asrianda_SP) yang juga anak Aceh ini menyebutkan, kini sudah saat kita mensosialisasikan kalender event kita untuk diketahui oleh umum.

“Sekaranglah saatnya untuk mensosialisasikan kalender anda. Get Yourself Signed Up & Share Your Calendar“, kata alumni Universitas Bina Nusantara saat bincang-bincang singkat dengan ILA, Senin (25/3).

Situs yang digawangi Asrianda bersama teman-temannya ini yang berbasis kalender merupakan salah satu startup asli buatan Indonesia yang membantu pengguna dalam mensosialisasikan aktivitas lewat kalender, sehingga semua orang bisa melihat dan membagikannya.

Karena rasa penasaran, ILA pun mencoba untuk menggunakan fasilitas yang ditawarkan Dolive ini. Tidak susah, hanya dengan mengarahkan pada tanggal yang diinginkan kita sudah bisa menambahkan daftar agenda, selain itu juga bisa membagikannya kepada orang lain. Terlebih saat ini pun ILA sering bekerjasama dengan berbagai event dari media partner tentu menjadi peluang tersendiri mempublikasi acara lebih luas, penasaran dengan social calendar ini? Coba saja di dolive.us atau follow akun mereka @doliveus.***

Dolive iloveaceh

  • Share on Tumblr