Komunitas KONCOTA Aceh Singkil Gelar Aksi Kemanusian Peduli Palestina

Komunitas KONCOTA Aceh Singkil Gelar Aksi Kemanusian Peduli Palestina

Komunitas KONCOTA Aceh Singkil Gelar Aksi Kemanusian Peduli PalestinaKumpulan mahasiswa Singkil angkatan 2010 dari SMU dan MAN yang tergabung dalam komunitas KONCOTA, mengadakan aksi kemanusiaan peduli Palestina dari tanggal 30 Juni – 3 Agustus 2014.

Aksi kemanusian yang dilakukan oleh mahasiswa Aceh Singkil yang tergabung dalam komunitas KONCOTA ini adalah sebuah bentuk kepedulian mereka terhadap rakyat Palestina.

Penggalangan dana yang dilakukan di beberapa tempat di Aceh Singkil dalam kurun waktu 3 hari ini berhasil dikumpulkan dana sebanyak Rp3.500.000.

Sementara itu, ketua aksi penggalangan dana untuk palestina dari mahasiswa Aceh Singkil yang tergabung dalam komunitas KONCOTA, Nanda Rizka Adiatma S.Sos menyampaikan bantuan yang mereka peroleh akan disalurkan melalui pihak ACT.

“Nantinya bantuan ini akan kami salurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap). Karena aksi ini juga bekerja sama dengan lembaga swadaya masyarakat tersebut,” tuturnya.

Acara puncak penggalangan dana ini akan berlangsung, pada Minggu (3/7/2014) siang, bertempat di Taman Rekreasi Cemara Indah Gosong Telaga. Nantinya akan diisi dengan beberapa orasi dari mahasiswa untuk mengajak para masyarakat Aceh Singkil peduli terhadap penderitaan rakyat Palestina.

Koncota sendiri, adalah sebuah komunitas mahasiswa di Aceh Singkil yang terbentuk sejak 2 tahun lalu. Anggota dari Koncota terdiri dari tamatan SMU dan MAN di Aceh Singkil angkatan 2010. (alf)

  • Share on Tumblr