Sabang Open 2014 Aceh Diving Championship / @acehdiving

Kejuaraan Aceh Diving Championship Berlangsung Meriah

Sabang Open 2014 Aceh Diving Championship / @acehdiving Kejuaran Sabang Open 2014 Aceh Diving Championship resmi di buka Jum’at (15/8/2014) kemarin. Kegiatan yang berlangsung di pantai Gapang Sabang ini di buka oleh KASDAM IM Brigjen TNI Purwadi Mukson, S. IP dilanjutkan dengan penyerahan fins secara simbolis kepada peserta yang mengikuti perlombaan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Endang Sunjaya.

Acara tersebut di hadiri juga oleh Walikota Sabang, Zulkifli H Adam, Kapolres Sabang, AKBP Henny Sorta Lubis SSos, Manajer PT Garuda Air Way, Nano Setiawan, Ketua Pelaksana Aceh Diving Championship, Octowandi.

Sementara itu, perlombaan untuk kategori Finswimming langsung digelar setelah pembukaan resmi kegiatan Sabang Open 2014 Aceh Diving Championship.

Selain itu, pada malamnya, para pemenang di kategori Finswimming Putra dan Putri 3000M langsung diumumkan oleh panitia. Untuk kategori Finswimming Putra 3000M, juara I di raih oleh Anwar kontingen POSSI Sabang, juara II di raih oleh M. Habibie juga berasal dari Sabang, serta juara ke III di bawa pulang oleh Syibran kontingen yang mewakili Basarnas.

Untuk Finswimming Putri 3000M, juara I berhasil di raih oleh Puja Deviana dari kontingen POSSI Aceh Utara, juara II di raih Isabelle Bouet asal Swiss, dan juara III di raih oleh Sri mulyana asal POSSI Aceh Timur.

Adapun agenda dari kejuaraan Sabang Open 2014 Aceh Diving Championship, Sabtu (16/8/2014) meliputi perlombaan untuk kategori OBA 5-Point, Perfect-Buoyancy, serta Underwater Clean-up di pantai Gapang, Sabang. Sementara itu, para peserta upacara pengibaran bendera di bawah laut Sabang sedang melakukan gladi resik untuk kesiapan besok, 17 Agustus 2014 melaksanakan upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke-69. (alf/ed)

  • Share on Tumblr