Gubernur: “Aceh Aman Untuk di Kunjungi Wisatawan”

Gubernur Aceh Zaini Abdullah
Foto onvsoff.com

Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam sesi wawancaranya kepada wartawan mengatakan, Aceh sangat kondusif dan aman untuk dikunjungi oleh para turis lokal maupun mancanegara.

Hal ini disampaikan Zaini setelah membuka acara Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) 2014 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (23/10/2014) malam.

“Tahun 2013 wisatawan yang berkunjung ke Aceh mencapai 1,2 juta orang. Ini menandakan keindahan alam dan budaya Aceh sangat dinikmati oleh para wisatawan. Disamping itu, ini juga menandakan Aceh sangat aman untuk dikunjungi,” sebutnya.

Zaini menambahkan, untuk tahun 2014 pemerintah Aceh menargetkan kunjungan para wisatawan ke Aceh bisa menembus angaka 1,5 juta.

“Kita berharap untuk tahun 2014 ini kunjungan wisatawan ke Aceh bisa menembus 1,5 juta wisatawan. Pemerintah akan terus bekerja membenahi segala hal yang berkaitan dengan pariwisata. Melalui TIME ini harapan kita untuk mendatangkan 1,5 juta wisatawan semoga bisa terwujud. Mari bersama-sama kita manfaatkan moment ini dengan baik,” tutupnya. (alf)

  • Share on Tumblr