• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Fatin, Pukau Penonton Festival Seni dan Budaya Islami

Fatin SL

foto by: ILACrew

Penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat X Factor 2014, Fatin Shidqia Lubis tampil mengesankan di Taman Sari dalam serangkaian acara Festival Seni dan Budaya Islami 2014 yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh, Sabtu (1/11/2014) malam.

Tampil dengan balutan jilbab berwarna hijau muda, Fatin membuat histeris para penonton terutama para fansnya yang rata-rata remaja putri. Tampak para fans dari Fatin membawa spanduk yang bertuliskan “Fatin We Miss You”.

Saat Fatin naik ke atas panggung, ia langsung menghibur para penonton dengan single andalanya Aku Memilih Setia. Para penonton pun ikut larut bernyanyi mengikuti irama dari Fatin.

Setelah lagu pertama usai, penyanyi berparas cantik nan imut ini menyapa ribuan penonton yang memang telah menunggu-nunggu kehadirannya di atas panggung.

“Assalamualaikum Aceh. duh, ini kali pertama aku ke Aceh lho. Luar biasa sambutan kalian semua. Jadi terharu, terima kasih banyak Aceh,” sapa Fatin dengan tersenyum.

Fatin hadir di Aceh dalam rangka menyukseskan acara Festival Seni dan Budaya Islami yang digagas oleh Disbudpar Kota Banda Aceh. ada total enam lagu yang dinyanyikan oleh Fatin, termasuk lagu yang telah melambungkan namanya dijagat tarik suara Indonesia, Grenade. terlihat para penonton sangat puas dengan penampilan penyanyi yang berzodiak Leo tersebut. (alf)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Recent Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie