• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Hijabi Monolog Indonesia Siap Tampil di Aceh

Sahar Ullah

sumber foto by: letthebeastin.blogspot.com

Pemerintah Kota Banda Aceh bekerja sama dengan Konsulat Amerika Serikat (AS) di Medan dan Kedutaan Besar AS di Jakarta berencana akan mengadakan pagelaran Hijabi Monolog Indonesia di Aceh yang akan berlangsung 5 – 6 November 2014 mendatang.

Sebelum pementasan Hijabi Monolog Indonesia terlebih dahulu akan digelar konferensi pers  pada, Rabu (5/11/2014) pukul 15.50 wib yang akan berlangsung di kantor Walikota Banda Aceh. Dipastikan hadir dalam konferensi pers tersebut Walikota Banda Aceh, Wakil Duta Besar Amerika Serikat, Konsulat AS untuk Sumatera, serta perwakilan dari Hijabi Monolog Indonesia.

Sementara itu, acara pementasan Hijabi Monolog Indonesia tersebut akan dimulai pada, Kamis (6/11/2014) bertempat di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry. Pementasan Hijabi Monolog Indonesia ini tidak dipungut biaya serta terbuka untuk umum dan akan berlangsung pukul 10.00-12.00 wib.

Hijabi Monolog yang digagas oleh Sahar Ullah, Zeenat Rahman, dan Morrison di Chicago pada tahun 2006 ini awalnya diciptakan untuk menceritakan kisah hidup wanita Muslim Amerika.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada publik akan pentingnya hak-hak wanita untuk berdialog dan berdiskusi. (alf)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Recent Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie