Yuk, Dukung @PutriTifani02 di Ajang Putri Pariwisata Indonesia

Putri Lailan Tifani Putri Pariwisata Indonesia AcehSudah pada tahukan, salah satu followers @iloveaceh yang juga Duta Wisata Sabang, Putri Lailan Tifani terpilih sebagai wakil dari Aceh di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2014.

Putri –sapaan akrab– punya kisah yang menarik hingga bisa lolos ke tingkat nasional untuk bersaing dengan 33 finalis lainnya dari seluruh Indonesia.

Bagi mahasiswi semester VII Jurusan Biologi, Fakultas MIPA Unsyiah tersebut, semangatnya untuk mempromosikan Aceh lewat PPI ini terbuka lebar. Tidak hanya itu, dalam acara #SangerDay yang digelar beberapa waktu lalu di Banda Aceh, dara kelahiran 9 Juni 1993 juga ikut serta hadir dan memberikan dukungan bagi rakan-rakan di Komunitas @iloveaceh.

Walapun masih dalam masa karantina, Putri tetap meminta dukungan dari rakan-rakan di Aceh untuk memilihkan sebagai PPI Favorit 2014 lewat SMS.

“Dukung sy sbg @PPariwisata Favorit 2014 SMS: PPI ACEH ke 7080 & SocMed Darling di http://eljohn.media/vote,” tulis pemilik akun @putritifani02 kepada @iloveaceh, Kamis (13/11/2014) lalu.

Dari pantauan @iloveaceh, hingga Jum’at (14/11/2014) sore, Putri sudah masuk dalam 10 besar sementara PPI Favorit 2014 yang berada diurutan 6 dengan poin 185 seperti disebut oleh @PuteriMiss.

Dalam ajang pemilihan PPI 2014, Putri yang selalu terlihat menggunakan jilbab ini juga mengusung konsep “Ekowisata” dimana hingga saat ini ia terlibat dalam proyek daur ulang sampah di Kota Sabang.

Bagi rakan yg belum voe, masih terbuka kesempatan untuk memilih Putri hingga 5 hari kedepan di “Vote Your PPI Social Media Darling”, yuk vote segera. (ed)