• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Banda Aceh Development Youth Forum 2014

Banda Aceh Development Youth Forum 2014Tepat pada tanggal 26 Desember 2014 satu dasawarsa sudah bencana tsunami melanda Aceh, perbaikan demi perbaikan di segala sektor terus dilakukan, seluruh elemen memiliki peranan penting tanpa terkecuali para pemuda. Pemuda memiliki peranan tersendiri dalam pembangunan Aceh pasca tsunami. Ide-ide konkrit yang dapat dieksekusi dalam bentuk aksi nyata sangat dibutuhkan.

Mengacu pada ide dasar “peranan apa yang dapat diambil oleh pemuda?”, Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) mengudang pemuda/i terbaik dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam kegiatan “Banda Aceh Development Youth Forum” yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-27 Desember 2014 di Banda Aceh bertepatan dengan momen peringatan satu dasawarsa bencana tsunami Aceh.

Banda Aceh Development Youth Forum 2014 adalah sebuah forum tempat berkumpulnya pemuda-pemudi yang datang dari seluruh Indonesia, memaparkan ide-ide konkrit dalam bentuk proyek sosial guna memberi solusi terhadap permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Indonesia secara umum dan yang ada di Aceh secara khusus.

Permasalahan-permasalahan tersebut terkait dengan pendidikan, kesehatan, lingkungan, ekonomi, dan kepemudaan. Di akhir kegiatan BADYF 2014 akan dipilih 4 proyek sosial terbaik dan kemudian akan mendapatkan award dan uang tunai. Info lengkapnya bisa diakses http://ikamba.or.id/badyf atau akun Twitter @Ikamba_Aceh dan nomor kontak 085260467281. (ed)

Banda Aceh Development Youth Forum 2014 Timeline

  • Share on Tumblr

Share This Post

Recent Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie