KPJ Tawakkal Masuk Indonesia Melalui Aceh

logoKPJ Tawakkal Healthcare meyambangi Indonesia melalui Aceh khususnya Banda Aceh, dan telah diresmikan Gubernur Aceh Zaini Abdullah pada September 2013.

KPJ Tawakkal ialah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia dengan menawarkan informasi pengobatan di Kuala Lumpur mulai dari Medical check up hingga penginapan dan tiket pesawat termurah ke Kuala Lumpur, Malaysia. Sehingga pasien hanya perlu menyediakan dana sebagai kebutuhan pasien.

Sejauh ini sekitar 350 pasien di Aceh telah berkonsultasi per bulannya di KPJ Tawakkal yang bertempat di Jalan T. Panglima Polim No.187, Banda Aceh untuk mereka yang ingin berobat atau hanya sekedar medical check up ke Kuala Lumpur akan dengan gratis mendapat informasi disini.

“Disini bisa konsultasi medical record secara gratis. Kita memfasilitasi tiket dan hotel termurah, bahkan penjemputan gratis di bandara Kuala Lumpur,” jelas M. Ichwan Syahputra selaku Corporate Affairs di KPJ Tawakkal kepada @iloveaceh, Jum’at (21/11/2014).

Beliau juga menambahkan bahwa untuk kedepannya di tahun 2015 mendatang akan melakukan ekspansi ke wilayah Medan, Padang dan Pekanbaru. (che)

  • Share on Tumblr
ILATeam

MCD #ILATeam Management