• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

SMAN 1 Peukan Bada Gelar Peringatan Hari Guru Nasional

IMG_7560SMAN 1 Peukan Bada memperingati Hari Guru Nasional dan PGRI ke-69 di halaman Sekolah tersebut pada, Selasa (25/11/2014). Puluhan guru dan ratusan orang murid terlihat khidmat mengikuti upacara.

Kepala sekolah SMAN 1 Peukan Bada, Hj. Aminah M. Daud, M.Pd dalam pidato upacaranya mengatakan, acara tersebut dilaksanakan untuk merayakan hari guru nasional. Dalam kesempatan itu ia berharap hubungan antar murid dan gurunya semakin erat hingga terjalin hubungan belajar mengajar yang efektif. Aminah juga mengaku terharu sekaligus bangga atas perayaan yang digelar oleh siswanya.

“Melalui serangkaian acara ini, saya berharap semoga semakin mendekatkan guru dengan muridnya. Saya juga terharu dan bangga atas perayaan ini,” sebutnya.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional kali ini, SMAN 1 Peukan Bada juga menggelar pemotongan kue, dan berlanjut dengan pelepasana balon ke udara.

Disamping itu, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Peukan Bada yang jauh-jauh hari telah menggelar berbagai macam lomba, selepas upacara peringatan Hari Guru Nasional ini langsung mengumumkan pemenang untuk kategori guru terbaik, guru terdisiplin, dan guru terfavorit.

Ketua OSIS SMAN 1 Peukan Bada Siti Noer Zahara mengungkapkan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada guru yang selama ini telah mendidik mereka dengan sabar.

“Acara sederhana ini untuk guru-guru kami yang telah berjasa dalam mendidik kami hingga memiliki prestasi di dunia pendidikan,” katanya. (alf)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie