• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Foto Dukungan #2612CareDay dari Anak Muda Lintas Negara

Kampanye untuk menjadikan tanggal 26 Desember sebagai Hari Kepedulian (Care Day) terus mendapat simpatik dari berbagai kalangan anak muda, tidak saja lokal di Aceh dan nasional, melainkan juga hingga luar negeri.

Respon ini mulai bermunculan, sejak agenda yang dikenal lewat tagar #2612CareDay terus didengungkan oleh sejumlah lintas komunitas yang ada di Banda Aceh dalam beberapa bulan belakangan ini.

Hari Kepedulian yang dikemas secara sederhana ini rencananya akan digelar pada hari Minggu, 21 Desember mendatang dibeberapa lokasi di Banda Aceh. (Baca Inilah Agenda Hari Kepedulian Dunia #2612CareDay atau versi Inggris)

Inilah beberapa foto dukungan untuk Hari Kepedulian dari anak muda lintas negara dan benua. Selain itu, foto-foto atau video singkat 15 detik lewat Instagram juga bisa dikirimkan lewat tagar tersebut.

Kirimkan foto dukungan Anda bersama rekan, sahabat atau keluarga untuk dukunga 26 Desember menjadi Hari Kepedulian. Semua foto atau video yang dikirimkan hingga 21 Desember, nantinya akan dibuat video kolaborasi dengan durasi 5 menit yang insya Allah akan ditayangkan pada malam apresiasi dari Aceh untuk Dunia di panggung utama Blangpadang, Banda Aceh. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie