• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Peringati Maulid Nabi, Komunitas HCA Gelar Nonton Bareng Islami

the messageDalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hijabers Community Aceh (HCA) akan menggelar “Historis” Hijabers Nonton Bareng Islami, Sabtu (31/1/2015) mendatang.

Bertempat di Mini Auditorium Criving Light Caffee Banda Aceh, acara nonton bareng ini akan di hadiri oleh Ustadzah Khamisah M.Ag dan turut serta para pegiat komunitas HCA.

Nonton bareng yang diselenggarakan HCA itu nantinya akan memutar film yang sempat fenomenal di tahun 1997. Film yang berkisah tentang Nabi Muhammad SAW dengan judul The Message tersebut pernah menjadi salah satu nominasi Oscar pada tahun 1978.

Bagi Anda yang ingin mengikuti nonton bareng kisah Nabi Muhammad SAW tersebut bisa langsung registrasi kepada panitia (Cp: 08129601422). Dengan membayar Rp 35.000 Anda berkesempatan mendapatkan banyak pengetahuan dari film kisah Nabi Muhammad SAW.

Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mengetahui lebih jauh bagaimana berhijab secara syar’i namun modern yang langsung dipandu oleh pegiat HCA. Nantinya, dalam kesempatan tersebut akan ada doorprize yang akan dibagikan oleh panitia kepada Anda yang beruntung.

Dari hasil penjualan tiket ini nantinya komunitas HCA akan menggagas aksi sosial dengan menyumbangkan sebagian hasil tiket nonton bareng kepada Rumah Yatim. (alf)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie