@AuwiHidayat Keluarkan Single Terbaru “Dilema”

Personil dari duo Aurez, Alwi Hidayat Ilyas kembali meliris single terbarunya diawal bulan Februari lalu yang berjudul “Dilema”.

Auwi, saapaan akrab anak muda kelahiran 6 Juni ini begitu antusias atas karya terbarunya tersebut. “Ini memang single pertama Auwi diawal tahun ini, semoga bisa betah ditelinga pendengar semua,” sebutnya kepada @iloveaceh, Sabtu (7/2/2015).

Ditanya soal inspirasi dari lagu yang dikarangnya sendiri ini, Auwi menyebutkan ada kesan tersendiri yang tak bisa dilupakan.

“Lagu ini menceritakan tentang kekaguman seseorang laki-laki kepada wanita idamannya. Tapi, dilain sisi laki-laki ini merasa tak pantas untuk wanita itu, jadilah sebuah dilema,” sebut mahasiswa Teknik Informatik dari Universitas Malikussaleh.

Setelah dirilis ke publik, lagu berdurasi 5 menit bergenre pop ini nantinya juga akan dilaunching kepada pendengar secara live. Tidak hanya itu, Auwi juga membocorkan soal single ini yang akan mengisi salah satu list dari album yang sedang dipersiapkannya.

“Kebetulan lagu ini memang sudah Auwi persiapkan untuk album “Perasaan” yang saat ini masih dalam proses, mohon doanya ya dan semoga bisa diterima oleh penikmat musik di Aceh dan juga nasional,” tuturnya. (ed)