• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Ini Dia Informasi Pendaftaran @DreamMaker_ID 2015

Informasi pendaftaran Dream Maker 2015Organisasi kepemudaaan, The Leader Aceh baru saja membuka pendaftaran kembali untuk kegiatan DreamMaker 2015.

Tahun ini Thel Leader, mengundang pemuda-pemudi dari seluruh Indonesia berkumpul, berdiskusi, dan saling menginspirasi dalam sebuah pelatihan kepemudaan untuk meningkatkan minat, bakat, dan kreativitas pemuda. Bertujuan sebagai jembatan mimpi bagi anak muda dalam bentuk pengembangan kapasitas diri.

Pada tahun ketiga ini, DreamMaker hadir dengan inovasi dan dampak yang akan menjangkau lebih dari 800 anak muda melalui tiga kegiatan utama, apa saja itu?

Roadshow DreamMaker 2015

Panitia akan menggelar roadshow ke 12 tempat di 7 Kabupaten/Kota Aceh. Berbentuk pelatihan singkat (one-day training) melalui materi utama River of Life, Dream Revolution dan Dream Plan.

DreamMaker Camp

Sebanyak 50 peserta terpilih nanti akan berada selama 4 hari di Banda Aceh untuk mengikuti camp. Mendorong pemuda untuk berfikir kreatif dan inovatif dalam menjangkau hal-hal yang “tidak mungkin” sehingga dapat memberikan inspirasi dan solusi.

Pihak panitia menyediakan Fellowship Biaya Pendaftaran (bebas biaya pendaftaran) bagi 15 peserta yang kurang mampu dari segi finansial. Fellowship ini merupakan bantuan dari para donatur di Aceh yang secara sukarela membantu dan berpartisipasi di DreamMaker 2015. (Unduh Formulir Pendaftaran dan Formulir Fellowship)

Forum #AcehLuarBiasa

Pada forum ini, pemuda bisa belajar, mendengar, serta berinteraksi langsung dari mereka yang sudah menunjukkan kemampuan, membuat perubahan positif, dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Ada beberapa bidang yang akan diundang untuk berbicara seputar Pendidikan, Prestasi, dan Kreativitas; Lingkungan dan Wisata; Perdamaian, Toleransi, dan Kesetaraan Gender; Wirausaha dan Ekonomi; dan Media dan Publikasi.

Bagaimana tertarik? Jadilah bagian dari DreamMaker 2015! ​Info lebih lanjut bisa dilihat di situs www.dreammaker2015.com atau twitter @DreamMaker_ID. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie