• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Duo @AurezMusic Cover Lagu Bastille Berjudul “Pompeii”

Ditengah kesibukan menggarap single terbarunya, dua Aurez yang terdiri dari Auwi Hidayat Ilyas (Auwi) dan Teuku Reza Fahlevi (Reza) tak lepas untuk terus berkreasi dengan meng-cover sejumlah lagu-lagu hit yang sedang naik daun.

Setelah tampil menjadi bintang tamu disalah satu panggung kegiatan ektrakurikuler SMA di Aceh Besar beberapa waktu lalu, Aurez kerap menghabiskan waktu di studio untuk proses rekaman dan mixing.

Dibalik layar, personil Aurez yang kini terpisah jarak tidak menyia-nyiakan waktu untuk berdendang dengan petikan akustik.

Tere dan Auwi diwaktu senggang / ILACrewLagu terbaru yang di cover duo Aurez kali ini adalah dari grup band Bastille yang berjudul “Pompeii”. Alunan permainan akustik dan olah vokal dari duo muda asal Aceh ini terbilang unik, tentunya Anda harus melihat sendiri.

Selain kesibukan membuat single terbaru, lewat akun Twitter @AurezMusic juga kerap berinteraksi dengan sesama followers untuk memberikan ide dan tembang yang bisa mereka bawakan selanjutnya lewat kanal YouTube.

Konsistensi menyapa penikmat musik akustik, tak ayal membuat duo Aurez ini punya keluarga baru alias fans yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia. Lewat kecekatan mereka di media sosial, Aurez Family (@fans_aurez) muncul sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap karya-karya mereka dibelantika musik Indonesia. Sukses buat Aurez. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie