• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Duo @AurezMusic Rilis Single Perdana “Diriku Mewarnai Harimu”

Aurez - Dirimu Mewarnai HarikuSejak terbentuk Oktober 2014 silam, duo pendatang baru dibelantika musik Indonesia, Auwi dan Tereza (Aurez) untuk pertama kalinya meluncurkan single perdana yang berjudul Dirimu Mewarnai Hariku, Kamis (19/3/2015).

Single yang bergenre romancoustic ini, menurut Auwi –sapaan akrab Alwi Hidayat Ilyas– diharapkan mampu menambah khasanah dan warna baru bagi penikmat musik akustik di Indonesia.

“Kita nyebutnya Romancoustic (romantic acoustic), karena liriknya masih bertema kasmaran. Saya pribadi seneng nyanyiin lagu dengan konsep dan tema yang fresh kayak gini, walaupun agak berlawanan dengan konsep solo saya sendiri yang agak nge-pop,” pungkas Auwi.

Proses penggarapan single yang diproduseri langsung oleh ILAProduciton dibawah naungan ILATeam Management ini, menurut pengakuan Tereza berjalan unik dan penuh perjuangan.

“Lagu ini terbilang cukup unik bagi kami, karena kami buat sehari sebelum Aurez resmi dibentuk. Sedangkan untuk proses penggarapannya memakan waktu sekitar satu bulan, karena kita kan beda kota, jadi untuk mendiskusikan konsepnya agak sedikit terhambat,” ujar Tereza pemilik nama lengkap Teuku Reza Fahlevi.

Ditanyai soal kisah dibalik munculnya lagu ini, Tereza mengisahkan tentang sosok seorang lelaki yang sedang kasmaran, dimana wanita idamannya selalu membayangi hari-hari lelaki tersebut dan sebagian ceritanya adalah kisah nyata.

“Dari kisah nyata, sedikit sih iya, tapi inspirasi untuk lagu ini sendiri sebenarnya dari orang-orang sekeliling juga. Kita coba tuang ke dalam lagu, biar jadi motivasi tersendiri bagi para pendengar,” ungkap Tereza.

Disamping kesibukan masing-masing personel Aurez sebagai penyanyi solo, mereka terbilang cukup serius menjalani grup duo ini, terlihat dari perjuangan mereka yang kini terpisah jarak antara Lhokseumawe – Banda Aceh, kemantapan untuk menggarap single ini pun akhirnya selesai.

Single perdana “Dirimu Mewarnai Hariku” yang dibantu oleh Galih Gautama (Landdeep) sebagai Audio Director sudah bisa dinikmati media sosial musik, soundcloud.com.

Tak hanya itu, duo Aurez juga memberikan akses gratis bagi penggemarnya yang ingin mengunduh lagi tersebut di laman http://bit.ly/DirimuMewarnaiHariku. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie