• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Band @Seuramoe_Reggae Gelar “Saleum Damee”

Saleum Damee Seuramoe ReggaeYayasan Kelola Jakarta bersama Seuramoe Reggae akan menggelar pentas yang bertajuk “Saleum Damee” mulai 17-19 April mendatang di Banda Aceh.

Band yang terkenal dengan musik reggae ini rencananya akan membawakan beberapa karya hits mereka seperti Lon Ka Pah, Saleum Damee, HSPM, Maneh, Saboh Hatee Saboh Nanggroe, dan masih banyak lainnya.

Deddy Mulia, personil dari Seuramoe Reggae menyebutkan, pentas yang digelar selama 3 hari ini akan berada dibeberapa tempat.

“Acaranya nanti ada di tiga lokasi, 17 April kita tampil di Vi Ai Pi CafĂ© Batoh lalu 18 April di Coffein Batoh dan terakhir tanggal 19 April di Joel Bungalow Lhoknga,” sebutnya.

Deddy juga menyebutkan, “Saleum Damee” kali ini sepenuhnya didukung oleh organisasi nirlaba asal Jakartya, yakni Yayasan Keloloa yang begitu banyak membantu dan merespon kebutuhan komunitas seni pertunjukan dan seni visual melalui pemberian akses pembelajaran, informasi, dan pendanaan.

“Acara ini terbuka untuk umum, jadi silahkan datang saja. Beberapa lokasi yang bakal kita tampil nanti juga akan mulai dari sore dan juga malam,” terang pemain Drum tersebut. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie