• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Inilah Kegiatan Sambut HUT @IndoManUtd_Aceh

IndoManUtd_AcehSalah satu fans club Manchester United Indonesia atau yang disebut IndoManUtd merupakan forum komunitas para fans dan pecinta klub sepak bola Manchester United. Manchester United merupakan klub sepak bola asal Inggris dan termasuk dalam 5 klub sepak bola terbaik di dunia saat ini. Fans Manchester United di Indonesia saat ini memiliki peringkat tertinggi di dunia dengan jumlah hampir 30 juta fans (Data 2012).

Selain itu IndoManUtd juga tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai Aceh dan Banda Aceh pada khususnya. IndoManUtd Aceh merupakan regional yang lahir sejak dua tahun silam.

Selain menggelar “nonton bareng” di setiap pertandingan Manchester United dan juga futsal di setiap pekannya, adapun kegiatan lain dari IndoManUtdAceh selama ini ialah menggelar kegiatan sosial dan tak lupa pula ikut mendukung sepak bola dalam negeri umumnya dan sepak bola Aceh khususnya.

Menyambut ulang tahun keduanya “Indonesian Manchester United Region Aceh 2nd Anniversary” yang jatuh pada tanggal 14 April ini menggelar sejumlah kegiatan, baik olahraga serta sosial dan lingkungan.

“Kegiatan ini kita gelar untuk mempererat silaturahmi sesama pecinta sepakbola dan juga menciptakan wadah untuk kegiatan positif bagi para pemuda di Aceh dan Banda Aceh khususnya. Baik untuk anggota IndoManUtd atau siapapun yang ingin memberikan kontribusi poitif kepada masyarakat dan pemuda khususnya,” kata Aldi selaku panitia pelaksana.

Inilah beberapa kegiatan dari IndoManUtd Aceh yang mengambil tema “Bersama Meningkatkan Rasa Sosial Dan Melestarikan Lingkungan Hidup Melalui Silaturahmi” yang bisa Anda ikuti:

  1. Turnamen Sepak Bola Antar Fans Club yang dimulai sejak 31 Maret 2013 s/d 07 April 2013 di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya dari pukul 15.00 WIB dan terbuka untuk umum alias gratis.
  2. Bakti Sosial (Penyerahan Bantuan) pada tanggal 20 April 2013 mendatang. Bertempat di Rumoh AneukYatim, Lamlagang mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai.
  3. Penanam Pohon, tanggal 14 April 2013 di seputaran kota Banda Aceh dan Aceh Besar mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai.
  4. Silaturahmi pada tanggal 20 April 2013 di Kafe Menara Bambu, Geuceu Meunara pukul 20.00 WIB.

Saat ini markas (hombase) Komunitas IndoManUtd Aceh beralamat di Ie Café – Jalan P. Nyak Makam, Pango Banda Aceh. Kontak person Pengurus Komunitas IndoManUtd Aceh bisa menghubungi Aldi Kurniadi Mada +62 823 6463 0672 serta Adhan WR +62 85260754555 atau follow di Twitter @IndoManUtd_Aceh.***

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie