Ini Dia Paket “Amazing Ramadhan in Aceh”

Merencanakan liburan atau berwisata selama bulan Ramadhan sekarang bukan lagi hal baru, Aceh menjadi salah satu daerah pilihan untuk tujuan wisata yang satu ini.

Menikmati dan melakoni berbagai aktivitas religius tentu menjadi hal yang mengasyikkan untuk dilakukan selama #RamadhandiAceh.

#RamadhandiAceh telah menjadi sebuah tagar yang terus kita hadirkan setiap Ramadhan tiba, sejalan dengan itu dan tepat pada tahun 1436 H, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh juga meluncurkan paket “Amazing Ramadhan in Aceh”.

Sebagai daerah tujuan wisata, Aceh siap memanjakan wisatawan untuk menjadikan pengalaman menikmati indahnya Ramadhan di Aceh mengesankan, seperti berbuka puasa dan sahur bersama, shalat tarawih dan tadarus bersama di masjid, berziarah ke makam dan kuburan Tsunami, mengikuti malam nuzulul Qur’an, dan tentu masih banyak lainnya.

Paket wisata Ramadhan diharapkan akan menjadi salah satu paket wisata andalan di Aceh yang dijuluki sebagai daerah Serambi Mekkah yang dikemas secara unik dan menarik.

Daftar Paket

Ada apa saja sih dalam paket “Amazing Ramadhan in Aceh” yang dikemas dalam 3 hari 2 malam tersebut? Ini dia sedikit ulasannya untuk Anda.

Harga paket dimulai dari IDR 980.000,- sudah termasuk; Akomodasi selama 2 malam di hotel bintang 3 (tiga); Tour program dengan menggunakan transportasi yang nyaman; Berbuka puasa dengan sajian kuliner Aceh; Tour wisata Ramadhan; biaya pemandu wisata (tour guide); Menikmati suasana ngopi di warkop ba’da shalat tarawih; dan entrance fee untuk sejumlah spot yang dikunjungi.

Adapun yang tidak termasuk dalam harga paket ini meliputi ticket pesawat pulang pergi PP; Tips pemandu wisata dan driver; Pengeluaran/keperluan pribadi; serta untuk membeli oleh-oleh.

Tertarik untuk menikmati indahnya #RamadhandiAceh, sekarang ILATour siap memfasilitasinya. Bisa hubungi di nomor +62 852 1041 3187 dan sampai ketemu di Aceh. (ed)

Launching-paket-wisata-Amazing-Ramadhan-In-Aceh-oleh-Kadis-Budpar-Aceh-dan-Kabid-Pemasaran-Disbudpar-Aceh-di-Museum-Tsunami-Aceh